This is a bilingual snapshot page saved by the user at 2024-3-30 24:06 for https://web.whatsapp.com/, provided with bilingual support by Immersive Translate. Learn how to save?
community-outline
status-unread-outline
newsletter-unread-outline
new-chat-outline
menu
Cari


+62 821-3355-5064
kemarin
status-image
Indahnya Berbagi Tanpa Henti Salam kak manan. Nova izin kirimkan program² kebaikan di bulan Ramadhan ini 1.000 Paket Santunan Yatim Dhuafa [@250rb] 25 Kaki Palsu [@25jt] 100 paket Al-Quran Braille Digital [@2jt] 1.000 Paket Kado Lebaran [@150rb] 25.000 Paket Berbuka Puasa [@35rb] Paket Beasiswa Pendidikan adik² yatim dan disabilitas dhuafa [@250rb/anak] Menerima & menyalurkan Zakat & Fidyah. Berikut detailnya https://bit.ly/ProposalBBR2024 Barangkali kak manan mau partisipasi membantu mereka, silahkan bisa infokan Nova ya Semoga kebaikan² akan kembali ke diri. Berkah Allah selalu menyertai kak manan dan keluarga
disappearing
O/3.Pejuang Donor Darah
kemarin
+62 822-9384-7267 bergabung via tautan undangan
disappearing
O/2 Pejuang Donor Darah
kemarin
+62 812-4221-8700 menambahkan +62 821-9263-8817
Pak Dirman BC
8.55 AM
status-dblcheck
siap capt
PKD KOMPLEKS BC
8.57 AM
Iswanto
oke to, terimakasih infonya
default-user
Muhlis Samsuddin Pembeli Tanah Retensi
9.00 AM
Ok pak
Joko Prasetyo
9.22 AM
sepatu pembagian aja
disappearing
Pak Yani Tanah Retensi
9.41 AM
status-dblcheck
Pagi pak
Ami Istriq
9.52 AM
Iya nnt ami ambil
1
nofan ngapak
11.09 AM
status-dblcheck
amanssa
Pamungkas
11.46 AM
Yowes apa ini
1
Masjid Al-Arief
11.44 AM
~ Saenal Hading
status-video
Video
hendra Jotun Samudra Bahari Perkas
11.12 AM
status-dblcheck
ok
HJ JUL
11.14 AM
status-dblcheck
yah ng dokumen pembayran
default-user
ADH TANAH KENDARI
11.14 AM
status-dblcheck
ok mi
Pegawai PT Rekamitra
11.16 AM
status-dblcheck
pak bisa buatkan penawran yang ini pak ..?
ridwan Nugraha bc
11.47 AM
status-dblcheck
itu belum yah
KOORDINASI KELANJUTAN TANAH
11.27 AM
Andika/Dhika80 Pembeli tanah
Betul di laporkan saja, sy juga baru dari pak edi, tadi sy dari rumahnya trus ke konda sy kira teman2 ke konda, jadi sy kembali ke rumah pak edi,
bapak nomor baru
11.28 AM
status-dblcheck
baru dari sana dia
default-user
mama new number
11.29 AM
Tida
+62 852-5623-3056
11.37 AM
Iya pak ini masih menunggu pak... Krn ada beberapa items ny indent
disappearing
Supandi CV. Alami Perkasa
11.41 AM
Siip...trims
lock-small-v2Pesan pribadi Anda terenkripsi secara end-to-end
wa-square-iconDapatkan WhatsApp untuk Windowschevron-right
x
ridwan Nugraha bc
search-alt
menu
RABU
down
22/3/2024
tail-out
iyoo
12.09 PM
msg-dblcheck
tail-in
RIB yg kmren sudah di proses kah pak ?
12.09 PM
Anda
iyoo
Nanti saya ambil 2 ya
12.09 PM
tail-out
ridwan Nugraha bc
RIB yg kmren sudah di proses kah pak ?
yanga mana ??
12.11 PM
msg-dblcheck
tail-in
Yg jasa 3jt sama barangnya yg 5jt
12.11 PM
tail-out
orangnya kan udah kerja kemarin itu toh
12.11 PM
msg-dblcheck
tail-in
Iya udah kerja, sudah sampean masukan ke tagihan brarti ?
12.12 PM
tail-out
belum, ada arahan lain kah ??
12.12 PM
msg-dblcheck
tail-in
Ini tadi kata pak danang biar jasanya gak double, jadi jasa yg ke 2 digabung ke jasa yg ke 1
12.13 PM
tail-out
oke, nanti kalau nilainya di atas 10 jt, kasi tau yah, soalnya dokumenya agak banyak itu yang disiapkan
12.14 PM
msg-dblcheck
tail-in
Perkiraan jasa nya jadi 9jt tambah barang 5jt, tambah barang yg ke 8jt
12.15 PM
tail-out
ohh di atas yah berart
12.15 PM
msg-dblcheck
pak suruh buat laporan pekerjaan yah
12.15 PM
msg-dblcheck
tail-in
ridwan Nugraha bc
Perkiraan jasa nya jadi 9jt tambah barang 5jt, tambah barang yg ke 8jt
Ini masih ditanyakan lagi untuk jasanya
12.15 PM
tail-out
sama foto kegiatan
12.15 PM
msg-dblcheck
dia ttuh PKP ga pak
12.16 PM
msg-dblcheck
kasih tau juga itu ada potongan PPh 23
12.17 PM
msg-dblcheck
tail-in
Nanti ditanyakan pak
12.17 PM
tail-out
ok kabari ajjh kalau udah lengkap datanya yah, biar saya siapkan dokumenya
12.17 PM
msg-dblcheck
  • Laporan Pekerjaan
  • Invoice
  • Faktur (jika PKP)
  • Data supplier
  • Nomor Rekning
  • Nama Direktur
  • Alamat Kantor
  • Foto Kegiatan
12.19 PM
msg-dblcheck
3.49 PM
msg-dblcheck
forward-chat
5 Barang itu dibuat
3.49 PM
msg-dblcheck
ND Baru yah
3.49 PM
msg-dblcheck
recalled
Anda menghapus pesan ini
3.54 PM
itu pakai pemeliharaan pam
3.56 PM
msg-dblcheck
barangnya sudah dipesan juga soalnya
3.56 PM
msg-dblcheck
forwardedDiteruskan
8.38 PM
msg-dblcheck
forward-chat
forwardedDiteruskan
Saya mau konfirmasi beberapa barang Pak takut salah barangnya : 1.Kontaktor LC1D258 dari vendor Kontaktor LC1D258 M7 4P Schneider koil 220V 40A Apakah untuk koil dan amperenya sudah sesuai ? 2.Volt Meter Digital 100 vdc dari vendor Volt Meter Digital 100 vdc 10 Ampere Apakah amperenya sudah sesuai ? 3.Saklar Panel dari vendor Merek Hanyoung CRSL-253A-1, Model Selector Switch, Diameter 25 mm, 5A - 250VAC Apakah sudah sesuai Pak dan ini yang berapa posisi, 2 ( on - off ) atau 3 posisi ( on - off - on ) ?
8.38 PM
msg-dblcheck
tail-in
Bentar
8.41 PM
forwardedDiteruskan
  1. cek dulu untuk coilnya
  2. ok
  3. on-off
8.48 PM
tail-out
jadi gmna yang nomer 1
8.51 PM
msg-dblcheck
tail-in
Lagi di cek dlu coilnya di kapal
8.57 PM
tail-out
siap
9.03 PM
msg-dblcheck
tail-in
forwardedDiteruskan
  1. coil 220v
  2. ok
  3. on-off
9.34 PM
Gas pak
9.34 PM
SENIN
tail-in
Konsep TW2 permohonan kebutuhan bengkel-halaman-digabungkan-halaman.pdf
10 halamanPDF562 kB
pak ini yang untuk bulan depan, sementara ini dlu nanti kalo ada tambahan di infokan lagi
10.41 AM
forward-chat
Saya simpan meja
Saya simpan meja
Saya simpan meja
Saya simpan meja
Saya simpan meja
11.57 AM
forward-chat
tail-out
siap pak
12.30 PM
msg-dblcheck
saya masih di palu
12.31 PM
msg-dblcheck
ridwan Nugraha bc
status-document
pak ini yang untuk bulan depan, sementara ini dlu nanti kalo ada tambahan di infokan lagi
nanti ta cek
12.31 PM
msg-dblcheck
ok
12.31 PM
msg-dblcheck
tail-in
Masoh di palu kah ?
3.09 PM
tail-out
baru nyampe
3.16 PM
msg-dblcheck
tail-in
Yg mesin tempel ini di bikin satu nota atau dua ?
3.18 PM
Pekerjaan yg pertama kan sudah selesai, tapi ada rekomendasi penggantian sparepart yg lain dan ada jasanya juga
3.18 PM
Nah itu digabungkan jadi satu nota atau dipisah saja
3.19 PM
tail-out
kalau dipisah harus ada ND lagi
3.21 PM
msg-dblcheck
kalau digabung siapakan dokumen yang saya minta kemarin
3.21 PM
msg-dblcheck
yang penting di atas 10 siapakan dokumen yang saya minta itu yah
3.24 PM
msg-dblcheck
tail-in
Jadi bagusnya gimana ?
3.26 PM
Anda
yang penting di atas 10 siapakan dokumen yang saya minta itu yah
Ini di mintakan ke mereka toh
3.26 PM
tail-out
iyah diminta ke mereka a
3.44 PM
msg-dblcheck
SELASA
tail-out
Spek ok yah
Spek ok yah
Spek ok yah
Spek ok yah
Spek ok yah
Spek ok yah
2.26 PM
msg-dblcheck
forward-chat
tail-in
Ok
2.40 PM
tail-out
yang hose
3.02 PM
msg-dblcheck
udah di proses ,./.?
3.02 PM
msg-dblcheck
tail-in
Belum, proses saja pak
3.02 PM
tail-out
kalau yang ini pak ..?
kalau yang ini pak ..?
kalau yang ini pak ..?
3.04 PM
msg-dblcheck
forward-chat
tail-in
Anda
status-image
kalau yang ini pak ..?
Pake anggaran pusat ini pak
3.05 PM
RABU
tail-out
Pak minta BA barang lamanya yh
Pak minta BA barang lamanya yh
Pak minta BA barang lamanya yh
10.14 AM
msg-dblcheck
forward-chat
10.14 AM
msg-dblcheck
forward-chat
10.14 AM
msg-dblcheck
forward-chat
tail-in
Stiker tanpa label
10.22 AM
tail-out
4.07 PM
msg-dblcheck
forward-chat
itu mau diadakan lagi ka
4.07 PM
msg-dblcheck
zinc itu mau diadakan kapan ??
4.24 PM
msg-dblcheck
tail-in
Anda
status-image
Foto
Iya, ini yg 26 ditambah hutang yg kmren 12
4.38 PM
Anda
status-image
Foto
Di mei saja
4.38 PM
tail-out
ok
4.38 PM
msg-dblcheck
KAMIS
tail-in
ridwan Nugraha bc
status-document
pak ini yang untuk bulan depan, sementara ini dlu nanti kalo ada tambahan di infokan lagi
Ini yg mana saja saya pisah ?
10.32 AM
tail-out
Filter Cat Jotun Kayu Jati Perlengkapan Umum Zinc Anode
10.34 AM
msg-dblcheck
tail-in
Bikin 5 ND ?
10.35 AM
tail-out
soalnya pasti saya pecah 5 itu pak
10.36 AM
msg-dblcheck
wan
10.38 AM
msg-dblcheck
ada speknya ga yang zinc
10.38 AM
msg-dblcheck
apa sama kaya yang tahun lalu
10.38 AM
msg-dblcheck
tail-in
Itu